Detail Cantuman
Printed Book
Manajemen Perkantoran: Efektif, Efisien, dan Profesional
Manajemen perkantoran modern berkenaan dengan penyelenggaraan semua kegiatan yang bertalian dengan pelaksanaan pekerjaan kantor yang modern dan serba otomatis. Otomatisasi perkantoran berarti pengalihan fungsi manual peralatan kantor yang banyak menggunakan tenaga manusia kepada fungsi-fungsi otomatis dengan menggunakan peralatan mekanis. Era otomatisasi perkantoran dimulai bersamaan dengan berkembangnya teknologi informasi dan penggunaan perangkat komputer untuk keperluan perkantoran. Otomatisasi perkantoran sering diistilahkan dengan kegiatan perkantoran elektronis (electronic office atau e-office). Otomatisasi perkantoran tidak bisa dipisahkan dari teknologi perkantoran sebab otomatisasi merupakan bentuk pengembangan teknologi. Buku ini mencoba menyajikan alternatif pemikiran dan informasi mengenai bagaimana peran manajemen perkantoran dalam era perubahan organisasi seiring dengan perkembangan ilmu manajemen dan pekerjaan kantor modern. Buku Manajemen Perkantoran: Efektif, Efisien, dan Profesional ini terdiri dari 12 bab, yang membahas tentang era baru manajemen perkantoran, ruang lingkup manajemen perkantoran, organisasi perkantoran, komunikasi dan korespondensi, lingkungan ergonomi kantor, sumber daya manusia (SDM) di lingkungan perkantoran, manajemen arsip, manajemen rapat, penyusunan dan penyampaian laporan, manajemen sarana dan prasarana kantor, serta yang terakhir membahas tentang teknologi di lingkungan perkantoran.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | ALFABETA : Bandung., 2013 |
Deskripsi Fisik |
xiv@78 hlm.,24 cm
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786027825192
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain