Image of Prosedur Penyusunan & Analisis Tes Untuk Penilaian Hasil Belajar Bidang Kognitif

a

Prosedur Penyusunan & Analisis Tes Untuk Penilaian Hasil Belajar Bidang Kognitif



Ada tiga istilah yang sering digunakan dalam pendidikan yaitu pengukuran, penilaian, dan evaluasi. Ketiga Istilah ini berbeda artinya satu dengan yang lainnya. Namun banyak kalangan yang menyamakan ketiga istilah itu, bahkan ada yang mengartikan penilaian identik dengan membuat tes atau evaluasi padahal ketiganya berbeda jauh pengertiannya. Membuat tes memiliki ilmu tersendiri, baik yang digunakan untuk mengukur kemampuan maupun mengungkap pendapat atau kecenderungan dalam menanggapi sesuatu


Ketersediaan

688688LIB (Lemari IV)Tersedia
689688LIB (Lemari IV)Tersedia
690688LIB (Lemari IV)Tersedia
691688LIB (Lemari IV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
688
Penerbit Refika Aditama : Bandung.,
Deskripsi Fisik
24 cm
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
6027948728
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya