Detail Cantuman
Printed Book
Pengembangan Kinerja Pelayanan Publik
Hakikat Pelayanan Publik ialah pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yg merupakan perwujudan kewajiban apratur pemerintah sebagai abdi masyarakat. Karena itu pengemban kinerja pelayanan publik senantiasa menyangkut tiga unsur pokok pelayanan publik, yakni : unsur kelembagaan penyelenggara pelayanan, proses pelayanannya serta sumber daya manusia pemberi layanan.
Ketersediaan
657 | 657 | LIB (Lemari IV) | Tersedia |
658 | 657 | LIB (Lemari IV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
657
|
Penerbit | Refika Aditama : Bandung., 2009 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9791073767
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain