Image of Pengembangan Kinerja Pelayanan Publik

Printed Book

Pengembangan Kinerja Pelayanan Publik



Hakikat Pelayanan Publik ialah pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yg merupakan perwujudan kewajiban apratur pemerintah sebagai abdi masyarakat. Karena itu pengemban kinerja pelayanan publik senantiasa menyangkut tiga unsur pokok pelayanan publik, yakni : unsur kelembagaan penyelenggara pelayanan, proses pelayanannya serta sumber daya manusia pemberi layanan.


Ketersediaan

657657LIB (Lemari IV)Tersedia
658657LIB (Lemari IV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
657
Penerbit Refika Aditama : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
9791073767
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya