Image of Sukses Menjadi Pembawa Acara

Printed Book

Sukses Menjadi Pembawa Acara



rofesi sebagai Pembawa Acara atau Master of Ceremony adalah pekerjaan yang meski terlihat simpel dan sederhana, namun sangat berpengaruh terhadap sukses tidaknya suatu acara. Pembawa Acara sesungguhnya adalah magnet dari acara itu sendiri. la bukan sekedar menuntun jalannya acara, melainkan harus mampu membuat acara tetap hidup, suasana tetap terjaga, terkadang penuh khidmat, sampai memberikan kesan mendalam bagi yang hadir.
Belakangan ini profesi Pembawa Acara semakin diminati dan bermunculan banyak Pembawa Acara baru dengan tipikal gaya dan karakteristik berbeda. Tentu siapapun bisa untuk menjadi Pembawa Acara, namun selayaknya bagi seseorang untuk belajar menjadi Pembawa Acara dengan terlebih dahulu mempelajari tentang pengetahuan, etika, dan tata caranya dengan baik dan benar.
Buku ini memberikan langkah-langkah dan kiat khusus bagi anda, siapapun yang berkeinginan menjadi Pembawa Acara atau MC.Terdapat hal-hal prinsip yang harus diketahui bagi Pembawa Acara, termasuk bagaimana cara menggunakan bahasa, keterampilan beretika, menggunakan busana dan memahami situasi yang sedang terjadi. Sukses Pembawa Acara adalah kunci suksesnya sebuah acara.


Ketersediaan

778778LIB (Lemari IV)Tersedia
779779LIB (Lemari IV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
778
Penerbit Diandra : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
... hal., 21 cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
6021875931
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya