Image of Sukses Mulia Is My Life

Printed Book

Sukses Mulia Is My Life



“Kau tidak hidup selamanya untuk menyampaikan pesan kebaikan, maka menulislah agar pesan itu membawa manfaat lebih lama dari usiamu”

Kami para trainer menyadari umur kami sangat pendek dan kemampuan kami terbatas, namun kami memiliki mimpi yang besar yaitu mewujudkan peradaban SuksesMulia yang kami torehkan dalam sebuah buku berjudul “SuksesMulia is My Life”

Buku ini ditulis oleh 33 orang trainer dengan bidang keilmuan yang berbeda, ditulis selama 24 jam secara serentak dan mendapatkan anugrah penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai buku dengan jumlah trainer terbanyak.

Banyak ilmu berbeda yang akan tersaji, namun mengkerucut pada semangat yang sama, yaitu sebuah mimpi besar untuk mewujudkan peradaban SuksesMulia.

Didalam buku ini saya menulis tentang “The Power of Hope”. Hope menurut Dr. Shane J Lopez adalah :

“the belief that the future will be better than the present, along with the belief that you have the power to make it so.”

Harapan adalah bahan bakar utama yang membuat seseorang bergerak dan terus bergerak walau tidak mengetahui hasilnya, karena dia percaya. Harapan adalah sebuah keyakinan, optimisme dan motivasi yang luar biasa yang berasal dari dalam yang akan membuat sebuah mimpi mewujud menjadi nyata.


Ketersediaan

780780LIB (Lemari IV)Tersedia
781781LIB (Lemari IV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
780
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
...hal., ...cm
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
6023420273
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya