Image of Bahasa Inggris Sistem 52M Vol.1

Printed Book

Bahasa Inggris Sistem 52M Vol.1



Buku Bahasa Inggris Sistem 52M menghadirkan kursus bahasa Inggris yang bisa dilakukan secara mandiri (di luar ruang kelas formal) dan individu (per orangan). Kursus dalam buku ini memuatberbagai macarin tata bahasa dasar, percakapan, ungkapan-ungkapan, dan frasa atau.kosakata yang paling sering digunakan dalam situasi kehidupan kita sehari-hari.

Sesuai dengan namanya "52M" pembaca diharapkan bisa mahir dalam bahasa Inggris dalam satu tahun (52 Minggu) dengan rinenggunakan bu-ku ini-secara tekun dan sabar per minggunya. Dalam mencapai tujuannya tersebut, metode penyajiannya pun disusun agar mudah dipahami prang Indonesia, termasuk cara pengucapannya yang unik. Hal ini penting terutama mengingat kata-kata dalam bahasa Inggris sering kali dibunyikan tidak seperti apa yang tertulis (bunyi implisit),‘dan menghadirkan tantangan tersendiri' bagi lidah orang. Indonesia yang biasa mengenal bunyi-bunyian eksplisit dalam bahasa Indonesia.

Namun, meskipun buku seri 52M dijulis dan disusun khususnya untuk orang Indonesia, tapi kaidah berbahasa dan penyajian audionya tetap mengacu pada kaidah bahasa Inggris yang sesuai standar aslinya.

Herpinus Simanjuntak adalah penuiis buku-buku belajar. bahasa asing best-seller di Indonesia. Selain bahasa Inggris, Herpinus juga menguasai bahasa asing lain, seperti Jepang, Prancis, Spanyol, Jerman, dan Iain-lain.


Ketersediaan

113LIB (A1)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Kesaint Blanc : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
256 hlm., 23.5 cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
9789795934080
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya