Image of Bagaimana Meningkatkan Kekayaan Dengan Marketing

Printed Book

Bagaimana Meningkatkan Kekayaan Dengan Marketing



Kesulitan yang seringkali kita hadapi dalam setiap menjual produk adalah merosotnya angka penjualan waktu demi waktu. Kesulitan kesulitan selanjutnya adalah, kurangnya inovasi-inovasi yang terbukti berhasil meningkatkan omzet penjualan.

Buku karya pak Tung Desem Waringin ini mencoba untuk menginspirasi bagaimana caranya menemukan inovasi-inovasi yang terukur, teruji, dan dapat meningkatkan omzet penjualan hingga 2.000% lebih. Sehingga mampu juga meningkatkan pemasukan kita sendiri. Berbagai cara serta pembelajaran yang sebenarnya mampu kita dapatkan di ruang lingkup bisnis kita sendiri satu persatu diuraikan oleh penulis. Teori-teori yang disajikanpun mudah sekali untuk dipraktekkan.

Namun, tidak semua teori yang dituliskan pak Tung bisa dipraktekkan semuanya. Akan banyak kendala yang kita hadapi nantinya. Tetaplah untuk berfikir logis dan positf sebelum melakukan praktek. Catat dan ukur apapun yang kita lakukan.

Gaya penulisan yang baik dan bahasa yang ramah, membuat buku ini mudah dimengerti. Catatan dari saya sendiri : "Buku ini adalah gudang ide!".


Ketersediaan

110LIB (A3)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
322 hlm., 24 cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
9792295542
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya