Image of Manajemen Pelayanan Publik : Peduli, Inklusif, Dan Kolaboratif

Printed Book

Manajemen Pelayanan Publik : Peduli, Inklusif, Dan Kolaboratif



Penulis, Agus Dwiyanto, adalah guru besar Jurusan Manajemen dan Kebijakan Publik, FISIPOL UGM. Ia menyelesaikan pendidikan S1 dan S2 di UGM dalam bidang Ilmu Administrasi Negara dan kemudian memperoleh MPA dan Ph.D dalam bidang Public Policy and Management dari University of Southern California, Los Angeles pada 1990. Selama karirnya di UGM, Agus Dwiyanto pernah menjadi Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Negara, FISIPOL UGM (Sekretaris Pusat Penelitian Kependudukan UGM (Kepala Pusat Studi Kependudukan dan Kebijakan UGM pada dan Wakil Rektor UGM bidang Kerjasama dan Pengembangan Usaha ( Selama karirnya sebagai peneliti, Agus Dwiyanto pernah memimpin beberapa proyek riset, antara lain Policy Analysis and Workshop on Social Policies (IDRC, Canada) Tahun The 3rd Indonesian Family Life Survey bersama dengan RAND, Santa Monica, 2000; Policy Analysis and Capacity Building Using 3rd IFLS Data, PEG USAID, cal Civil Service Reform, the Ford Foundation Governance and Decentralization Survey, Kemitraan dan World Bank, The Institutionalization of Citizen Charter in Local Governments, The Ford Foundation, Governance Assessment Survey, Kemitraan, 2006; dan Pembangunan Jangka Menengah Birokrasi Indonesia Kemitraan dan BAPPENAS, 2009. Agus Dwiyanto juga pernah menjadi konsultan di berbagai lembaga internasional, antara lain JICA untuk pengembangan good governance, Senior Advisor pada GTZ-ASSD untuk Revisi UU Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah, menjadi Senior Governance Advisor pada Bank Dunia untuk proyek District Performance Grant, Project Leader untuk perumusan Grand Design of Regional Autonomy, DSF, Bank Dunia.Agus Dwiyanto juga menulis berbagai artikel dalam jurnal nasional dan internasional. Bersama dengan kawan-kawannya, Ia juga telah menerbitkan beberapa buku, antara lain yaitu Reformasi Birokrasi (2002), Reformasi Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah (2003), Teladan dan Pantangan dalam Penyelenggaraan Otonomi Daerah (2003), Indonesian Standard, Before and After the Crisis: Evidence from the Indonesia Family Life Survey, ISEAS and RAND, Singapore (2004), Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik (2005), Kinerja Tata Pemerintahan Daerah di Indonesia (2007), Kinerja Tata Pemerintahan Daerah di Indonesia dan Mengembalikan Kepercayaan Publik Melalui Reformasi Birokrasi (2011, PT PT Gramedia Pustaka Utama Jakarta).


Ketersediaan

500500LIB (Lemari III)Tersedia
501500LIB (Lemari III)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
500
Penerbit Gadjah Mada University Press : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
323 hal.,21 cm
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
9799794207757
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya