Image of The 17 Indisputable Laws Of Teamwork

Printed Book

The 17 Indisputable Laws Of Teamwork



Membangun dan mempertahankan sebuah tim yang sukses bukanlah tugas yang mudah. Bahkan orang yang telah membawa tim mereka pada tingkatan tertinggi sekalipun mengalami kesulitan untuk menciptakan ulang apa saja yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan itu. Apakah rahasianya adalah etika kerja yang kuat? Peralatan apa yang bisa Anda gunakan untuk membangun tim Anda?

Dalam 17 Hukum Mutlak untuk Membangun Kerjasama Tim, ahli kepemimpinan dan penulis naskah terlaris versi New York Times, John C. Maxwell membagikan prinsip-prinsip penting untuk membangun tim, yang menentukan kesuksesan bisnis, keluarga, gereja, atau organisasi Anda.

Dengan gayanya yang praktis dan sederhana, Dr. Maxwell menunjukkan bagaimana:

* Hukum Rasa Percaya Diri dan Antusiasme yang Tinggi memotivasi seorang pria yang berusia 50 tahun dan tidak bisa berenang untuk berlatih mempersiapkan diri menghadapi turnamen triathlon tersulit di dunia.

* Hukum Keseluruhan Kondisi memandu seorang mantan presiden Amerika Serikat untuk bepergian melintasi Amerika Serikat dengan bis, tidur di ruang bawah tanah, dan melakukan sendiri pekerjaan pertukangan.

* Bermain-main dengan Hukum Papan Skor membuat salah satu perusahaan berbasiskan internet terus bertumbuh dan menghasilkan uang sementara ribuan perusahaan lain yang serupa gagal.

* Mengabaikan Hukum Label Harga menyebabkan salah satu dari pengecer terbesar di dunia menutup pintunya untuk selamanya setelah berbisnis selama 128 tahun

Buku ini akan memberdayakan Anda, baik Anda adalah pelatih atau pemain, guru atau pelajar, CEO atau pekerja sukarela - dengan nasihat praktis yang dibutuhkan untuk bangun tim yang sukses.


Ketersediaan

828828LIB (Lemari V)Tersedia
829829LIB (Lemari V)Tersedia
825825LIB (Lemari V)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
828
Penerbit MIC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
...hal.,..cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
6028482005
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya