Image of You Can't Lead With Your Feet On The Desk

Printed Book

You Can't Lead With Your Feet On The Desk



"Baik Anda adalah pemimpin perusahaan besar, pemilik toko obat di sudut jalan, maupun seorang eksekutif muda yang baru memulai karier, kesuksesan terbesar Anda sangat ditentukan oleh sikap saling menghormati dan saling peduli yang terus-menerus Anda perlihatkan kepada orang-orang di sekitar Anda.
Semangat mengutamakan kedekatan itulah yang membantu Ed Fuller, pimpinan Marriot International Lodging, mengembangkan bisnisnya dari 16 hotel di luar Amerika Serikat dan Kanada menjadi 400 hotel di 70 negara. Inilah juga yang menjadi tema utama dalam buku yang berwawasan serta menghibur ini."

Dalam You Cant Lead with Your Feet on the Desk, Ed membagikan pengalamannya berkecimpung dalam bisnis keramahtamahan selama empat puluh tahun. Ia membuktikan bahwa hubungan personal, yang dibangun atas dasar saling menghargai serta dipupuk dari waktu ke waktu, dapat menyelamatkan kesepakatan bisnis yang rapuh, memotivasi anggota tim untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, memastikan layanan yang baik, menjembatani perbedaan budaya, serta membangun bisnis jangka panjang yang menguntungkan.

Namun, hubungan ini tidak dapat terbentuk jika Anda hanya duduk di balik meja. Jadi, keluarlah dari balik meja, telepon, atau meja kasir di toko Anda. Anda akan tercengang melihat apa yang akan Anda ketahui, dampak positif yang dapat Anda buat, serta kesempatan yang tentu saja akan menyongsong Anda.


Ketersediaan

925925LIB (Lemari V)Tersedia
926926LIB (Lemari V)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
925
Penerbit MIC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
...hal., ...cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
9786028482684
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya